12.7.13

Nasehat Untuk Diriku

at Jumat, Juli 12, 2013


Hijrahku
Setiap dr kita punya masa lalu,
setiap dr kita punya sejarah,
setiap dr kita punya cerita lama..
begitu jg dgn saya..
saya menyebut masa itu masa jahiliyahku..
aku tdk pernah menyesal,
aku tdk pernah mengelak,
aku tdk pernah melupakan bahwa masa2 itu pernah aku jalani,
pernah aku lewati,
pernah aku tempuh..
masa penuh kegelisahan,
masa penuh kegundahan,
masa penuh ketidakpastian,
masa penuh ketidakjelasan..
Alloh m'berikan proses yg begitu panjang bgku 
utk membaca, utk berpikir, utk merenung..
iqro'..dzikir..
kejadian2 masa lalu tdk bisa dihapus,
tdk bisa dilupakan,
tdk bisa dicampakkan..
bahkan semua itu telah dicatat dlm catatan amal kebaikan
dan keburukanku..
yg pd saatnya nanti akan dimintakan pertanggungjawabannya atas sejarahku itu..
hanya taubat..taubat..n taubat..yg menenangkanku..
terima kasih Alloh atas pembelajaran ini..
terima kasih Alloh Engkau msh menyisakan waktu utkku ber'hijrah'..
hati yg terus bergejolak,
hati yg terus berbolak-balik,
hati yg tahu ttg kebaikan,
hati yg tahu ttg keburukan..
bagiMu bukan awal tp proses n akhir dr suatu kehidupan manusia..
Semoga Engkau menerima taubatku..


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES