19.7.12

Marhaban Ya Ramadhan

at Kamis, Juli 19, 2012
  Marhaban Ya  Ramadhan  

Alhamdulillah,  ucapkan pertama yang saya syukuri, 
karena Insha Alloh 2 hari lagi (Sabtu, 21 Juli 2012) kita bisa berjumpa kembali 
dengan bulan penuh keagungan bulan suci Ramadhan 1433 H.

Sepertinya baru saja kemarin saya begitu menikmati ibadah di bulan puasa tanpa terlalu sibuk dengan urusan keduniawian (lagi minta cuti panjang dari kerjaan sama Alloh :D) Ya Alloh masih terasa nikmatNya sampai sekarang.

 
Dan di tahun ini, akan terasa jauh berbeda sepertinya, di tempat kerja (yang baru 7 bulan berjalan) beradaptasi dengan orang dan lingkungan yang baru. Semoga saya bisa menikmatinya dengan tulus.

 
Insha Alloh saya sudah mempersiapkan jasmani dan rohani, walau semuanya masih rencana dan akan bisa dilakukan dengan penuh kenikmatanNya bila diiringi dengan niat dan pelaksanaan yang realistis dan ikhlas. 





 Ya Rabb bantu saya agar kualitas ibadah tahun ini bisa lebih (minimal sama) dengan Ramadhan tahun lalu. 

Terlalu banyak Alloh berikan nikmatNya termasuk bertemu dengan Ramadhan tahun ini adalah Anugrah terbesarMu
 
mari maksimalkan ibadah puasa tahun ini dengan sebaik-baikNya. 

Niatkan semuanya untuk dan karena Alloh semata Tuhan Sang Maha Segalanya



 So, let’s Enjoy Ramadhan .




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES